Juliana Moechtar Fokus Keluarga setelah Dinikahi Perwira TNI

Hiburan | Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:16 WIB

Juliana Moechtar Fokus Keluarga setelah Dinikahi Perwira TNI
Juliana Moechtar menikah dengan Letkol Nur Wahyudi. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Model sekaligus aktris Juliana Moechtar bakal lebih fokus menjalankan tugas dan kewajiban sebagai istri dan ikut suaminya setelah dinikahi perwira TNI Letkol Inf Nur Wahyudi.

Dengan demikian, mantan istri mendiang Herman Seventeen itu kemungkinan besar tidak terlalu mengutamakan karirnya di dunia keartisan. "Akan fokus ikut suami, karena kan memang di dunia militer istri 100 persen dukung karir suami. Dan itu yang saya akan ikuti, itu komitmen kita dari awal," kata Juliana.


Mendengar pernyataan perempuan yang telah sah mejadi istrinya itu, Nur Wahyudi tampak semringah.  Dia pun merasa tidak salah pilih dan telah menemukan perempuan tepat untuk mendampingi perjuangan dan baktinya pada bangsa dan negara. "Itu yang buat saya makin cinta sama dia," kata Nur Wahyudi.

Juliana Moechtar menceritakan awal mula perkenalannya dengan Nur Wahyudi. Berawal dari sebuah acara pernikahan salah satu keluarganya yang kebetulan dihadiri oleh Nur. Salah seorang sahabat keduanya lantas memperkenalkan Juliana dan Nur yang kebetulan memiliki nasib sama. Mereka sama-sama ditinggal pasangan karena meninggal dunia.

Setelah saling kenal satu sama lain, mereka pun menjalani taaruf selama kurang lebih 3 bulan. Keduanya juga meminta petunjuk kepada Tuhan. Ternyata hati Juliana Moechtar-Nur Wahyudi semakin diberikan kemantapan.

"Kita bukan yang sembarang dekat terus nikah. Kita benar benar istikharah dan tahajud 3 bulan, benar benar meminta putunjuk sampai akhirnya Allah menghendaki. Alhamdulillah semuanya dilancarkan sampai pernikahan," tuturnya.


Kedekatan yang berhasil terjalin bukan saja antara Juliana Moechtar-Nur Wahyudi. Anak keduanya dari pernikahan sebelumnya juga sudah dekat. Hal itu semakin menambah kemantapan hati mereka untuk membina rumah tangga.

"Kami mempersiapkan nikah dari bulan Maret akhir, dan anak anak ikut ketemu akhir Maret juga. Mereka baru ketemu tapi sudah dekat kayak sudah lama kenal," tutur finalis Puteri Indonesia 2010 itu.

Juliana Moechtar-Nur Wahyudi melaksanakan akad nikah di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (27/5). Mas kawin yang diberikan Nur untuk Juliana berupa 27 gram emas dan cincin berlian.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi



DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com