INFOTAINMENT

Dicibir Banyak Orang Gara-Gara CFW, Baim Wong Mengaku Tak Baca Komen

Hiburan | Kamis, 28 Juli 2022 - 22:00 WIB

Dicibir Banyak Orang Gara-Gara CFW, Baim Wong Mengaku Tak Baca Komen
Baim Wong (ABDUL RAHMAN/ JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Reaksi negatif berdatangan dari banyak orang dialamatkan kepada Baim Wong sejak beberapa hari belakangan. Ini terjadi setelah suami Paula Verhoeven tersebut mendaftarkan HAKI atas Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM.

Baim Wong mengaku dirinya tidak membaca komentar-komentar negatif dari orang-orang di media sosial untuk mencegah dirinya supaya tidak berpikiran negatif ke orang lain. Baim bahkan mengaku tidak tahu siapa saja publik figur yang turut berkomentar negatif kepada dirinya.

Yamaha Alfa Scorpii

“Jujur saya nggak baca komentar negatif. Saya tidak tahu yang komen negatif siapa saja. Saya mending tidak usah baca supaya berpikiran positif terus,” kata Baim Wong saat ditemui di bilangan Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Lelaki kelahiran Jakarta, 27 April 1981, membuat keputusan tidak membaca komen-komen negatif dari orang-orang terutama dari kalangan tokoh dan publik figur supaya tidak ada perasaan tidak nyaman, dendam, sakit hati, atau sejenisnya. Sehingga andai saja suatu saat nanti Baim Wong bertemu dengan orang yang pernah berkomentar negatif tentang dirinya, ia tidak ada beban karena tidak pernah mengetahuinya.

“Komen yang nggak sengaja kebaca dari Ahmad Sahroni karena langsung muncul paling atas,” aku Baim Wong.

Terkait saran dan masukan yang sempat disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Baim Wong, ia juga mengaku tidak membacanya secara utuh. Dia melakukan hal itu untuk mencegah pikiran negatif muncul dari dalam diri Baim Wong.


“Yang paling kirim ke saya dari Pak Ridwan Kamil ya. Saya nggak baca tapi banyak banget yang kirim ke saya,” katanya.

Setelah mendapat reaksi negatif dari banyak orang, Baim Wong yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke DJKI per tanggal 20 Juli 2022 lalu akhirnya melakukan penarikan pendaftarannya melalui surat. Pernarikan itu secara resmi dilakukan Baim Wong pada Selasa, 26 Juli 2022.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



HUT RI 77 Rokan hilir

BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-18.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com