POLEMIK HARTA

Fuji Urus Asuransi Vanessa Angel, Pengacara Kaget

Hiburan | Minggu, 28 November 2021 - 16:08 WIB

Fuji Urus Asuransi Vanessa Angel, Pengacara Kaget
VANESSA ANGEL DAN BIBI (INSTAGRAM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Milano Lubis selaku pengacara mendiang Vanessa Angel kaget ditelepon oleh pihak asuransi di Surabaya ada orang yang mau mengambil berkas pencairan asuransi milik mendiang Vanessa Angel.

Yang bikin dia kaget tidak kepalang, berkas itu diambil di hari keempat dari meninggalnya perempuan 27 tahun tersebut. “Hari kelima saya ditelepon orang asuransi bilang ada yang ngambil berkasnya. Saya bilang ini baru hari keberapa? tolong hargai, nanti setelah hari ke-7,” kata Milano Lubis saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.


Dari komunikasi dengan orang asuransi, dia diberi tahu yang mengambil berkasnya adalah Fuji, adik dari mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi. “Yang berhak mengurus itu pak Doddy tapi sudah diurus. Berkasnya diambil duluan sama yang namanya Fuji pada waktu ke Surabaya. Saya nggak menyalahkan kalau Fuji atau siapa mau ngurus,” tuturnya. “Karena ternyata pada waktu itu, menurut Om Doddy, Fuji telepon minta KTP. Karena memang nggak bisa kalau tidak om Doddy (yang urus), karena dia ahli warisnya,” imbuhnya.

Milano mengaku tahu betul terkait sejarah asuransi tersebut. Itu dibikin di Surabaya pada saat Vanessa sedang terjerat permasalahan hukum di sana dan Milano kebetulan menjadi kuasa hukumnya. “Itu sudah dibayar semuanya. Tidak ada Bibi mencicil itu, kami punya buktinya,” katanya.

Dia menegaskan akhirnya membongkar hal ini bukan dengan tujuan untuk membela Doddy Sudrajat. Milano Lubis hanya ingin kasus ini didudukkan pada porsi dan fakta yang sebenarnya. “Bayangkan orang berpikir Pak Doddy yang mau ambil asuransi itu, dia saja nggak tahu. Saya yang kasih tahu dia, terus pihak asuransi yang pada waktu itu hubungi dia,” tuturnya. 

 

Sumber: Jawapos.com

Bank BJB

Editor: E Sulaiman





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  2022-01-17.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com