MUSIC & MOVIE

Afgan Nervous saat Bernyanyi ketika Dapat Kejutan dari Rossa

Hiburan | Minggu, 29 Mei 2022 - 02:00 WIB

Afgan Nervous saat Bernyanyi ketika Dapat Kejutan dari Rossa
Rossa bersama Afgan tampil dalam konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Star" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022). (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Konser tunggal penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa sukses digelar Jumat (27/5/2022) malam di Istora Senayan Jakarta.

Dari awal hingga akhir konser berlangsung, hampir tidak ada penonton yang beranjak meninggalkan lokasi acara. Penonton sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan Rossa. Apalagi lagu-lagu yang dibawakan mantan istri Yoyo Padi itu sudah sangat familiar di telinga para penggemar. Ruangan konser seperti tempat karaoke massal. Penonton ikut nyanyi bareng dari awal sampai akhir konser.

Yamaha Alfa Scorpii

Selain bernyanyi solo, Rossa juga berkolaborasi bersama sejumah bintang tamu. Seperti dengan Lyodra, Afgan, Ariel Noah, dan Boy William.

Momen yang mendapat sambutan meriah dibuktikan dengan teriakan dari para penonton adalah saat kedatangan Afgansyah Reza di atas panggung membawakan lagu “Setia Menanti”. Teriakan penonton kian bergemuruh karena Rossa secara khusus mengucapakan selamat ulang tahun ke-33 kepada Afgan di atas panggung.

 

“Ada yang berulang tahun nih. Happy birthday,” kata Rossa yang sukses bikin Afgan salah tingkah.


“Gimana ya, tiap kali konser kenapa gue yang nervous,” timpal Afgan menjawab sekenanya, yang selama ini kerap digosipin memiliki hubungan spesial dengan Rossa.

Teh Ocha, sapaan Rossa, sepertinya tidak membuat Afgan bahagia sendirian. Dia secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun di atas panggung untuk Afan. Selain itu, Rossa juga mengucapkan selamat ultah kepada Immanuel Caesar Hito yang juga berulang tahun tepat pada 27 Mei.

“Bukan cuma kamu lho yang ultah, Hito juga ulang tahun ini. Selamat ulang tahun Hito,” ucap Rossa ke Hito yang kala itu nonton bersama Felicya Angelista.

Setelah itu, Rossa dan Afgan bernyanyi bersama membawakan lagu “Kamu yang Kutunggu”. Sesuai dengan lagunya, mereka pun memperlihatkan chemistry yang cukup kuat sebagai pasangan duet di atas panggung. Mereka kerap saling bertatapan bahkan berpelukan bikin para penonton meleleh.

Konser Rossa malam itu cukup spesial karena menandai perjalanan kariernya selama 25 tahun di industri musik Tanah Air. Selain itu, konser mengusung tajuk Rossa 25 Shining Years Concert juga terasa spesial bagi Rossa karena konser offline pertamanya setelah pandemi.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com