SINETRON

Stefan William dan Natasha Wilona Kembali Dipersatukan

Hiburan | Senin, 29 Juni 2020 - 16:30 WIB

Stefan William dan Natasha Wilona Kembali Dipersatukan

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Stefan William dan Natasha Wilona sempat beradu peran dalam sinetron Anak Jalanan beberapa tahun silam. Lakon mereka sebagai Boy dan Reva pun sukses mencuri perhatian banyak orang ketika itu. Chemistry keduanya terbangun dengan baik lantaran mereka juga memiliki hubungan spesial kala itu.

Setelah sekitar 5 tahun tidak disatukan dalam satu project, Stefan William dan Natasha Wilona akan kembali ‘dipersatukan’ dalam sinetron Anak Band. Seperti terlihat dalam teaser dan poster yang beredar, keduanya sepertinya juga akan berperan sebagai sepasang kekasih.


Teaser Anak Band belakangan berhasil membuat para pecinta sinetron heboh. Pasalnya, terlihat Stefan William dan Natasha Wilona berakting dengan sangat mesra. Suami Celine Avangelista itu terlihat tidur di pangkuan Wilona.

Natasha Wilona mengatakan, dia mau beradu akting lagi dengan Stefan William karena selama ini dia memang tidak ada masalah apapun dengan sang mantan. “Terakhir (beradu akting) 2015. Lima tahun tidak satu frame kan banyak banget yang sudah kangen. Kita selama ini berteman baik, sama-sama profesional dan mau memberikan yang terbaik untuk judul ini,” kata Natasha Wilona.

Selain Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron Anak Band juga diperkuat oleh sejumlah pemain lainnya. Diantaranya adalah Ajun Perwira, Ochi Rosdiana dan yang lainnya.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com