Bantu Palestina, Citra Kirana Lelang Baju

Hiburan | Minggu, 29 Desember 2019 - 17:30 WIB

Bantu Palestina, Citra Kirana Lelang Baju

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Citra Kirana ikut prihatin atas tragedi kemanusiaan yang menimpa warga Palestina. Banyak anak-anak kehilangan orang tua mereka akibat pertumpahan darah yang terus- menerus terjadi tanpa berkesudahan dari dulu hingga sekarang.

Nurani Citra Kirana terketuk membantu orang-orang di Palestina. Dia pun memutuskan untuk melelang pakaian kesukaannya demi meringankan beban masyarakat di sana. Sementara koleksi pakaian yang jarang dia gunakan, diberikan Citra Kirana secara cuma-cuma kepada warga Palestina.


“Iya kita ada lelang baju juga. Aku lelang baju aku dan hasilnya aku donasikan buat Palestina. Kalau yang dilelang satu, kalau baju-baju yang lain aku sumbangkan,” ucap Citra Kirana saat ditemui di acara Family Fest dan Konser Amal Adara di Hall Cenderawasih Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (28/12).

Selain Citra Kirana, artis lain yang juga melelang koleksi pakaiannya adalah Khoirunnisa atau akran disapa Nissa Sabyan. Vokalis grup musik Sabyan Gambus itu melelang pakaian penuh kenangan di awal karirnya. Seolah tidak mau kalah dengan artis muda, artis senior Titiek Puspa juga melelang setelan pakaiannya yang merupakan karya desainer Ivan Gunawan untuk meringankan beban warga Palestina.

Selain melelang pakaian, Citra Kirana juga terlibat dalam pertunjukan drama musikal yang mengusung tajuk Inspiring Family Story. Pementasan ini dilangsungkan di JCC Senayan pada Sabtu kemarin dari pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu memerankan karakter sebagai seorang ibu dalam pementasan drama musikal ini.

“Di sini aku berperan sebagai ibu. Karena ini ceritanya tentang keluarga, lebih banyak cerita anaknya. Ada muzaki, ada Alifah juga (yang main). Ini lebih ke pentas drama musikal tapi tentang keluarga sih,” papar Citra Kirana.

Dia tanpa perlu berpikir panjang mau terlibat dalam pertunjukan drama musikal ini karena memiliki tujuan mulia sebagai sarana untuk mengumpulkan donasi. Semua dana yang berhasil terkumpul dialokasikan untuk membantu warga Palestina. Citra Kirana menekankan pertunjukan drama musikal ini sarat akan nilai-nilai keluarga.

“Palestina kan anak-anaknya ada (banyak) yang kehilangan ibu-bapaknya. Anak kecil sudah enggak punya ibu, enggak punya bapak. Makanya di sini kita ceritain nilai-nilai keluarga,” papar Citra Kirana.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com