TETAP MENDOAKAN KEBERKAHAN

Angbeen Rishi Menikah, Ibunda Mengaku Tak Dikasih Tahu

Hiburan | Senin, 30 Maret 2020 - 02:23 WIB

Angbeen Rishi Menikah, Ibunda Mengaku Tak Dikasih Tahu
Angbeen Rishi resmi dinikahi kekasihnya Adly Fairuz pada Sabtu (28/3). (INSTAGRAM ANGBEEN RISHI)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Angbeen Rishi resmi dinikahi kekasihnya Adly Fairuz pada Sabtu (28/3) kemarin. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di Jakarta. Prosesi akad pun berlangsung tertutup hanya melibatkan keluarga inti dari kedua belah pihak.

Di tengah kebahagiaan pernikahan Angbeen Rishi, sang ibunda, Yulia mengaku tidak dikasih tahu oleh sang putri ihwal kabar bahagia ini. Meski begitu, dia tetap mendoakan supaya pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz mendapat keberkahan dari Tuhan.


"Suka duka dalam rumah tangga tentu dia yang merasakan. Sebagai ibu, apapun itu hanya bisa berdoa yang terbaik. Tuhan tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia," kata Yulia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/3).

Melalui akun Instagram pribadinya, Angbeen Rishi memamerkan kebahagiaan pernikahannya dengan Adly Fairuz. Dia pun memposting beberapa foto pernikahan. Dalam foto, tampak pasangan ini terlihat sangat bahagia mengenakan pakaian pengantin khas Sunda. Bahkan Angbeen Rishi mengenakan Siger Sunda atau mahkota pada bagian kepalanya.

Baik Angbeen Rishi maupun Adly Fairuz kompak memperlihatkan buku nikah mereka ke hadapan kamera.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah!," tulis Angbeen Rishi memberi keterangan foto pada sejumlah postingan foto pernikahannya di Instagram.

Dia pun mengungkapkan permintaan maaf kepada teman-temannya lantaran tidak mengundang mereka. Mengingat pernikahannya hanya melibatkan keluarga inti dari kedua belah pihak. Sebab pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz digelar di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com