Suga Janji Kembali ke Indonesia Bersama Semua Member BTS

Hiburan | Selasa, 30 Mei 2023 - 04:02 WIB

Suga Janji Kembali ke Indonesia Bersama Semua Member BTS
Suga BTS. (TWITTER BTS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Suga BTS menuntaskan konser bertajuk ‘Suga|Agust D Tour in Jakarta’ selama tiga hari dengan sukses, Ahad (28/5/2023) malam, di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6.

Suga mengaku konser di Jakarta bakal menjadi salah satu kenangan terindahnya. Dia pun berjanji akan kembali lagi suatu hari nanti. Tidak sendiri, melainkankan bersama enam member BTS lainnya (Kim Seokjin, Kim Namjoon, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook).


“Aku berharap ini jadi kenangan yang indah. Jika aku kembali ke Jakarta, kami bertujuh (member BTS) akan datang untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi,” tulisnya di akun Twitter BTS, usai konser.

Pada hari ketiga ‘Day-3’ konser, Suga tampak sangat menikmati konsernya. Senyumnya kerap menghiasi wajahnya, termasuk ciri khasnya ‘gummy smile’, hal yang tidak gampang diperlihatkan oleh member bernama lengkap Min Yoong itu.

Selama tiga hari konser, Suga yang terserang batuk mendadak tetap menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia kembali bermain piano di lagu Life Goes On, gitar akustik di lagu ‘Seesaw’, menghentakkan panggung di lagu Hageum, Burn In, Daecwhita, Daeng, People Pt.2, Amygala dan lainnya.

Dia juga berinteraksi antusias dengan ARMY di dalam panggung. Bahkan, sesekali menggunakan bahasa Indonesia.

 

Jika hari pertama dia memuji ARMY Indonesia dengan kata mantap, hari kedua mantul dan gokil, maka Minggu malam dia sebut mantul dan mantap. Dia juga mengajak ARMY seru-seruan, “ARMY mana suaranya,” dengan deep voice-nya yang disambut riuh penonton.

“Jakarta ARMY, you’re guys mantul,” ujarnya.

Jelang penghujung konser, Suga menyampaikan terima ke ARMY yang menikmati konser.

“Ini adalah hari terakhir di Jakarta dan aku pernah tampil disini 5-6 tahun yang lalu, tapi aku pikir aku tampil jauh lebih baik kali ini daripada saat itu. Ada yang pernah ke Wings Tour? (konser BTS tahun 2017 di Jakarta),” ujarnya.

“Terima kasih, aku tidak berpikir aku sedang bekerja ketika aku datang ke sini untuk konser, aku pikir aku sedang bermain dengan kalian. Apakah kalian bersenang-senang?,” sambungnya.

Dia menegaskan sangat ingin kembali ke Indonesia lain kali dengan semua member BTS.

“Aku akan mengingat penampilan hari ini untuk waktu yang lama. Aku berjanji akan kembali ke Jakarta, Indonesia. Aku harap aku bisa datang dengan member lainnya. Kita akan lebih bersenang-senang saat itu, kan?” ungkapnya.

“Itu sangat menyenangkan, aku pikir itu akan menjadi kenangan yang indah untukku juga. Aku harap ini akan menjadi kenangan yang indah buat kalian juga. Terima kasih banyak untuk malam yang luar biasa ini,” tuturnya.

Sementara itu, begitu konser selesai ARMY membuat yel-yel lucu ‘enggak mau pulang maunya Min Yoongi’. Dan, di luar venue konser banyak ARMY yang tak kebagian tiket karena kalah war membuat suasana tak kalah seru. Mereka berkumpul menyanyikan lagu BTS ‘Spring Day’. Setelah ini, Suga BTS akan melanjutkan solo tur atau konsernya ke Bangkok, Thailand, Korea dan Jepang mulai 2 Juni 2023.

Sumber: Pojoksatu.id
Editor: Edwar Yaman

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook








EPAPER RIAU POS  1-oktber.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com