PROSTITUSI ONLINE

VS Ditangkap di Lampung Terkait Prostitusi Online Pernah Posting Berbaju PAN, Ini Kata Zulhas

Hiburan | Kamis, 30 Juli 2020 - 01:16 WIB

VS Ditangkap di Lampung Terkait Prostitusi Online Pernah Posting Berbaju PAN, Ini Kata Zulhas
Zulkifli Hasan.(JPG)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Kalangan publik figur kembali diamankan terkait dugaan prostitusi. Kali ini artis berinisial VS diamankan oleh jajaran Polda Lampung. Peristiwa ini menambah daftar hitam kalangan artis yang terjerat kasus asusila.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, VS ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai perantara. Penangkapan dilakukan disebuah hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7).

“Untuk saat ini saya membenarkan ada penangkapan seseorang diduga VS dengan dua orang yang diduga sebagi perantara di salah satu akomodasi berbintang di kota Bandar Lampung,” kata Zahwani saat dihubungi, Rabu (29/7).


Kendati demikian, Zahwani belum merinci ihwal penangkapan ini. Dia hanya menyampaikan, saat ini VS dan dua orang lainnya masih menjalani pemeriksaan intensif. Selanjutnya akan ditetapkan status hukumnya, apakah naik sebagai tersangka atau hanya saksi.

“Kedudukan mereka semua saat ni masih dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

Artis berinisial VS yang diduga terlibat prostitusi online disebut-sebut merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN). ‎Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan artis VS tersebut bukanlah kader PAN.

“Bukan kader itu (artis VS bukan kader PAN),” ujar Zulkifli Hasan di Kantor PAN, Jalan Daksa, Jakarta, Rabu (29/7).

Menurut Zulkifli, PAN memiliki organisasi yang bernama PUAN yakni kepanjangan dari Persatuan Perempuan Amanat. Di dalam organisasi tersebut memiliki banyak simpatisan‎. Sehingga simpatisan tersebut bukan merupakan kader PAN.

“Nah, itu simpatisannya banyak, ada wartawan, ada macam-macam orang. Simpatisan bukan pengurus,” katanya.

Wakil Ketua MPR RI tersebut menambahkan PAN tidak bisa menolak jika ada masyarakat yang ingin bergabung menjadi simpatisan. Namun simpatisan itu bukan bagian dari PAN.

“Simpatisan banyak ada jutaan ya. Kita terima siapapun orang. PAN yang milih ada 10 juta. Tapi pengurusnya bukan,” ungkapnya.

Seperti diketahui‎ artis berinisial VS disebut-sebut merupakan kader PAN. Hal itu terlihat dari beberapa foto VS di akun instagram @vernitasyabilla yang berswafoto dengan atribut partai bewarna biru tersebut.

Dalam postingannya, Vernita turut menuliskan caption berupa PUAN yang merupakan kependekan dari Persatuan Perempuan Amanat.

VS diciduk oleh pihak berwajib di hotel kawasan Lampung, Selasa (28/7) karena disebut diduga terlibat kasus prostitusi. VS dikabarkan diamankan oleh dua orang yang diduga merupakan muncikari di hotel tersebut. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut apakah sosok VS terlibat prostitusi online

Sumber: Jawapos.com
Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com