Rami Malek Penjahat Utama di Film Terbaru James Bond

Hiburan | Rabu, 30 Oktober 2019 - 12:19 WIB

Rami Malek Penjahat Utama di Film Terbaru James Bond
INTERNET

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Aktor Rami Malek dipastikan bakal memerankan sosok antagonis utama di film teranyar James Bond, No Time to Die. Dikabarkan, Malek nantinya akan berperan sebagai karakter yang sangat kejam yang bakal menyusahkan sang agen rahasia 007.


Dilansir dari Screen Rant, peran Malek sebagai musuh Bond di film ini diungkapkan oleh produser Barbara Broccoli. Malek, yang sukses menyabet penghargaan Academy Awards 2019 berkat penampilan memukaunya sebagai vokalis band rock Queen Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody, betul-betul dipercaya untuk membangun sendiri karakternya dalam film ini.

“Kami benar-benar menyerahkan skrip kepadanya, dan dia sangat cocok menjadi seorang penjahat kelas kakap,” ujar Broccoli.

Malek akan berperan sebagai penjahat bernama Safin.. Meski perannya belum dijabarkan jelas, Broccoli menambahkan bahwa Safin nantinya akan tampil sebagai penjahat yang betul-betul bengis. “Dia akan membuat James Bond kerepotan setengah mati. Dia akan jadi karakter yang sangat jahat,” kata Broccoli.

No Time to Die sendiri merupakan film ke-25 James Bond. Tokoh agen rahasia ciptaan Ian Fleming tersebut akan kembali diperankan untuk yang terakhir kalinya oleh Daniel Craig. No Time to Die juga akan menjadi film kelima Craig sebagai Bond setelah Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

 
Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com