FILM

Vin Diesel Bocorkan Teaser "Fast And Furious 9"

Hiburan | Jumat, 31 Januari 2020 - 05:53 WIB

Vin Diesel Bocorkan Teaser "Fast And Furious 9"
VIN DIESEL.

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Aktor Vin Diesel mengunggah poster dan video teaser film Fast & Furious 9 (FF9) di akun Facebook miliknya. Dalam video yang berdurasi lima puluh tiga detik itu memperlihatkan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Michelle Rodriguez (Letty Ortiz) serta seorang putra mereka bernama Brian di suatu pedesaan.

Teaser tersebut juga memperlihatkan Dom menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai seorang ayah sekaligus suami Letty. Dimulai dengan adegan Dom yang sedang memperbaiki mobil di garasi rumah dengan bantuan Brian, sebelum berpindah ke gambar yang memperlihatkan Dom berbaring di ranjang.


Letty kemudian masuk ke dalam ruangan dan memberi anaknya kalung salib yang diberikan Dom kepadanya, dengan harapan akan membantu menjaganya dari hal buruk.

"Aku memberikan kalung ini kepadamu (Brian). Dulu ayahmu memberikan padaku. Ini untuk melindungi dari apa yang mungkin datang," ungkap Letty seperti dilansir Carscoops, Kamis (30/1).

Kemudian teaser ditutup dengan memperlihatkan simbol bertulis FF yang kemudian berubah menjadi F9 dan tulisan The Fast Saga.

Film Fast & Furious 9 ini akan memperlihatkan kembali bintang-bintang mereka di antaranya Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Namun, jangan berharap dalam film dapat menghadirkan Dwayne Johnson dan Jason Statham. Sebab, dalam film tersebut mereka tidak akan ditampilkan. Sebagai gantinya, Keanu Reeves dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk ikut tampil dalam film tersebut.

Film F9 sejatinya sudah digarap pada tahun lalu di Inggris, tepatnya Agustus 2019. Mereka juga menggunakan beberapa kendaraan termasuk dua unit Toyota Supra A90 berkelir oranye dan Dodge Charger hitam tahun 1970.

Kabarnya kedua mobil tersebut akan digerakkan oleh Toretto. Sejumlah mesin berkinerja tinggi lainnya diharapkan akan hadir untuk meramaikan film itu.

Trailer FF9 secara resmi akan dirilis pada 31 Januari 2020. Kabarnya perilisan trailer itu juga digelar dengan fan iven film Fast and Furious dan konser di Miami, Florida, AS.

Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com