SELEBRITIS

Citra Kirana Ingin Beri ASI Ekslusif untuk Keene Atharrazka Adhitya

Hiburan | Senin, 31 Agustus 2020 - 19:00 WIB

Citra Kirana Ingin Beri ASI Ekslusif untuk Keene Atharrazka Adhitya

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Hadirnya Keene Atharrazka Adhitya ke tengah-tengah keluarga pasangan Rezky Aditya- Citra Kirana tentu saja menambah keceriaan. Sejak hari pertama si kecil terlahir mereka sudah kompak saling membantu mengurusi anak yang terlahir pada 28 Agustus 2020. Rezky Aditya bahkan ikut belajar membedong dan menggendong buah hati pertamanya tersebut.

“Belajar sama bidan sini sih. Yang tadinya gue nggak bisa menggendong, bisa membedong sekarang sudah bisa,” aku Rezky Aditya di hadapan awak media dalam jumpa pers di rumah sakit Bina Medika yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/8).


“Hari pertama kita kan berdua banget di kamar rawatnya. Aku belum bisa duduk dan belum bisa berjalan. Aku minta tolong Rezky untuk belajar bedong, belajar menggendong. Dan kalau baby-nya nangis bisa langsung diangkat,” timpal Citra Kirana.

Perempuan berhijab itu juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan ASI eksklusif untuk Keene Atharrazka Adhitya. “Penginnya eksklusif. Mudah-mudahan ASI-nya banyak ya,” kata Citra Kirana.

Pasangan yang menikah pada 2 Desember 2019 itu sejatinya sudah mempersiapkan untuk menyambut kehadiran Keene Atharrazka. Ruangan khusus bayi sekaligus sejumlah pakaian sudah dipersiapkan Citra Kirana-Rezky Aditya di rumah sejak sebelum persalinan.

“Di rumah sudah disiapkan perlengkapan semua,” ujar pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Seperti diketahui, Keene Atharrazka Adhitya terlahir ke dunia melalui proses persalinan caesar pada Jumat (28/8) pagi di sebuah rumah sakit ibu dan anak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Si kecil terlahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Persalinan Keene Atharrazka sejatinya lebih cepat dari yang dijadwalkan di awal akan dilakasanakan pada September 2020. Proses lahiran Citra Kirana sengaja dipercepat karena air ketuban sudah mulai keruh.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com