Shawn Mendes Akui Berpacaran dengan Camila Cabello

Hiburan | Kamis, 31 Oktober 2019 - 15:24 WIB

Shawn Mendes Akui Berpacaran dengan Camila Cabello
INTERNET

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Publik selama ini selalu bertanya-tanya sebetulnya bagaimana sih hubungan dan kedekatan antara Camila Cabello dengan Shawn Mendes. Sebab keduanya terlihat mesra tetapi tak pernah membenarkan soal status hubungan mereka.

Akhirnya baru-baru ini, dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (31/10), Shawn Mendes buka-bukaan dan mengakui soal hubungannya dengan si manis Camila Cabello. Publik mengira kedekatan mereka dimulai saat Shawn dan Camila meluncurkan single ‘Señorita’. Ternyata hubungan mereka sebetulnya baru bersemi akhir-akhir ini.


Setelah konser di Hindmarsh, Australia, Shawan menggelar segmen tanya jawab dengan penggemar. Seorang gadis bertanya kepadanya berapa lama ia dan Camila berkencan.

“Kami belum berkencan selama itu. Kami telah berkencan sejak 4 Juli, secara resmi,” jawab Shawn Mendes.

Artinya tanggal 4 Juli adalah tanggal jadian mereka. Menurut Us Weekly, Shawn dan Camila terlihat bersama di pesta Nobu Fourth of July di Los Angeles. Seorang penonton berkata keduanya duduk satu sama lain, saling berhadapan dan tampak sangat intim dan berpegangan tangan.

Sayangnya beberapa bulan terakhir, Shawn menyangkal rumor soal hubungan mereka. Barangkali saat itu Shawn masih ingin menutupi persoalan privasi mereka.

Hikmahnya, lagu Señorita memang bisa mendekatkan mereka berdua dengan manggung di berbagai konser. Apalagi publik sudah semakin curiga saat Camila dan Shawn selalu mesra di atas panggung terakhir saat tampil panggung Video Music Award (VMA) MTV 2019.

Sumber: Jawapos.com
Editor : E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com