VERIFIKASI FAKTUAL

TPN Kemenpan RB Kunjungi Kantor Imigrasi

Hukum | Selasa, 07 Desember 2021 - 17:35 WIB

TPN Kemenpan RB Kunjungi Kantor Imigrasi
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino (kiri) memperlihatkan fasilitas pelayanan Kantor Imigrasi Pekanbaru kepada Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Kemenpan RB), Selasa (7/12/2021). (IMIGRASI UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian 
Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Kemenpan RB) mengunjungi 
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Selasa (7/12/2021).


Kedatangan tim ini guna melaksanakan verifikasi faktual penilaian Zona  Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru. Kunjungan ini disambut secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino beserta jajaran dengan mempersembahkan yel-yel Kantor Imigrasi Pekanbaru. Setelah itu rombongan TPN yang didampingi oleh Kepala Kantor langsung menuju ke pintu masuk pelayanan

Kantor Imigrasi Pekanbaru dengan menunjukkan aktivitas yang dilaksanakan oleh setiap pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak lupa juga kepala Kantor menunjukkan berbagai macam fasilitas maupun inovasi yang tersedia di Kantor Imigrasi Pekanbaru.


"Salah satu inovasi yang kita tunjukkan adalah Jempol HAM," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino.

Dijelaskannya, Jempol HAM merupakan inovasi unggulan dari Kantor Imigrasi Pekanbaru untuk membantu masyarakat kelompok rentan (disabilitas, lansia > 65 tahun, dan orang sakit) untuk melakukan pembuatan paspor di tempat pemohon tersebut. 

Selesai menunjukkan fasilitas pelayanan, tim disuguhi dengan persentasi yang disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Pekanbaru mengenai upaya dan strategi

Kantor Imigrasi Pekanbaru dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, yang dilaksanakan di ruang Aula Kantor Imigrasi Pekanbaru.

Syahrioma berharap wilayah bebas korupsi (WBK) ini tidak hanya sebagai prestasi saja tetapi benar-benar dapat diterapkan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pekanbaru dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.(hen)
 

Bank BJB

Laporan: Henny Elyati (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman

 





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  2022-01-17.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com