HUKUM

Anji Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Hukum | Senin, 10 Agustus 2020 - 16:30 WIB

Anji Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Musisi Anji memenuhi panggilan penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dia mendatangi gedung Krimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.20 WIB  ditemani tim kuasa hukumnya.

Diberondong sejumlah pertanyaan sambil berjalan memasuki gedung Krimsus, Anji tidak banyak bicara. Dia hanya mengonfirmasi bahwa dirinya sudah siap untuk diperiksa penyidik buntut dari wawancaranya dengan Hadi Pranoto yang kemudian diduga telah menyebarkan berita bohong.


“Kalau untuk kesiapan ya sudah siap (diperiksa penyidik),” kata Anji di hadapan awak media Senin (10/8).

Anji lebih lanjut menyatakan, dirinya baru akan menyampaikan pernyataan di hadapan awak media setelah selesai diperiksa penyidik. Hal serupa juga diungkapkan kuasa hukumnya dengan meminta Anji masuk terlebih dahulu ke ruang penyidik lantaran sudah ditunggu.

“Nanti ya habis pemeriksaan kita akan kasih keterangan,” ujar Anji yang merupakan mantan vokalis Drive tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa Anji hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan penyidik. Penyidik akan meminta klarifikasi terhadap Anji terkait wawancaranya dengan Hadi Pranoto yang kemudian dilaporkan ke polisi oleh Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com