PEMBUNUHAN

Diduga Bunuh Ayah Kandung di Rumbio, Ditangkap Polisi di Kampar

Hukum | Jumat, 11 September 2020 - 01:32 WIB

Diduga Bunuh Ayah Kandung di Rumbio, Ditangkap Polisi di Kampar
Tersangka RH (25) yang diamankan Polsek Kampar setelah diduga kuat menghabisi ayah kandungnya.(POLSEK KAMPAR FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

KAMPAR (RIAUPOS.CO) - Kepolisian sektor (Polsek) Kampar menangkap seorang pemuda berinisial RH (25). Ia diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan terhadap Hasmir (62), yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Hal itu diungkapkan Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto usai mengamankan tersangka RH.

’’Kami telah melakukan olah TKP, mengumpul barang bukti dan meminta keterangan para saksi dan juga telah mengamankan tersangka RH. Kuat dugaan telah terjadi pembunuhan. Motifnya masih kami pelajari, kami masih melakukan pendalaman terhadap keterangan para saksi, serta masih menunggu hasil pemeriksaan tersangka guna mengungkap kasus hingga tuntas,’’ kata Tri.


Sebelumnya, Warga Dusun III Pasar Rumbio, Kecamatan Kampar, gempar. Beredar kabar sejak Kamis (10/9/2020) siang, telah terjadi pembunuhan seorang pemuda terhadap ayah kandungnya sendiri. Yakni Hasmir yang menjadi korban keganasan anak kandungnya RH.

Diceritakan kapolsek, peristiwa sadis itu bermula sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi. Saat itu warga mendengar ada suara teriakan dari dalam rumah milik Hasmir. Nur Hidayat (36), tetangga korban yang mendengarkan teriakan, langsung mendatangi rumah korban untuk mengetahui apa yang terjadi.

Saat itu dirinya melihat Suci (35), anak kandung Hasmir lainnya, sedang memeluk ayahnya yang telah bersimbah darah.

Korban sendiri tidak lagi tertolong setelah mendapatkan luka berat. Visum dilakukan terhadap jenazah korban sekitar pukul 16.00 WIB di RSUD Bangkinang.

Dari hasil pemeriksaan awal polisi terhadap saksi Suci, anak kandung korban, didapat keterangan korban dan tersangka sempat terjadi cekcok. Sehari sebelumnya saksi dan korban sempat ribut dengan RH, karena RH sering marah-marah saat berada di rumah.

Laporan: Hendrawan Kariman (Bangkinang)
Editor: Afiat Ananda








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com