Dinilai Membahayakan, Polisi Terpaksa Tembak Pengedar Narkoba di Kampar

Hukum | Rabu, 13 November 2019 - 22:45 WIB

Dinilai Membahayakan, Polisi Terpaksa Tembak Pengedar Narkoba di Kampar
Tersangka DH saat baru tiba di RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan operasi mengeluarkan peluru yang bersarang di bagian perutnya, Rabu (13/11/2019). (EVAN GUNANZAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Jajaran Satres Narkoba Polres Kampar melakukan penangkapan terduga pengedar narkoba di Pasirputih, Siak Hulu, Kampar, pada Rabu (13/11/2019) malam.


Informasi yang diperoleh Riaupos.co, tersangka mengalami luka tembak di bagian perut setelah terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas. Petugas polisi yang melakukan penangkapan mengaku, terpaksa menembak tersangka karena sudah membahayakan petugas dan warga sekitar.

Pantauan Riaupos.co di RS Bhayangkara Pekanbaru, tersangka tiba pukul 20.50 WIB. Terlihat petugas berseragam putih keluar mobil lalu masuk ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Para petugas RS Bhayangkara pun keluar membawa tempat untuk mengangkat tersangka dari mobil.

Tersangka yang sudah tidak memakai baju itu berjalan tertatih-tatih beranjak naik dipan berjalan. Perutnya dibalut perban dan bajunya penuh dengan darah. Tak berapa lama langsung masuk ke ruang IGD dan menjalani operasi.

Kasat Narkoba Polres Kampar Iptu Asdisyah Mursid kepada RiauPos.co membenarkan adanya tersangka narkoba dibawa ke RS Bhayangkara. "Berinisial DH kelahiran 1984. Dan sedang menjalani operasi di bagian perutnya. Untuk laporan administrasi pukul 21.00 WIB," sebutnya.(*3)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com