PEMBUNUHAN

Usut Kematian Editor Metro Tv, Polisi Cari Sidik Jari di Pisau Dapur

Hukum | Selasa, 14 Juli 2020 - 14:30 WIB

Usut Kematian Editor Metro Tv, Polisi Cari Sidik Jari di Pisau Dapur

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Pemilik pisau dapur yang diduga kuat digunakan untuk menusuk karyawan Metro TV Yodi Prabowo masih menjadi misteri. Pelacakan dengan anjing pelacak belum berhasil menemukan pemilik senjata tajam tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santoso mengatakan, saat ini petugas tengah mencari sidik jari dari pisau tersebut. Sidik jari juga ditelusuri dari barang bukti lainnya.


“Jadi sekarang untuk sidik jari, jika memang ada dalam pisau, mungkin motor atau pun helm dan lain-lainnya masih dalam proses, masih dalam proses laboratorium forensik,” kata Irwan kepada wartawan, Selasa (14/7).

Selain itu, penyidik juga tengah mendalami isi ponsel Yodi. Langkah ini dilakukan untuk mencari aktivitas terakhir yang dilakukan korban sebelum tewas.

“Jadi handphone korban sedang kita analisis secara forensik tentunya. Mudah-mudahan ada jejak yang penting sehingga kemudian kita bisa mengarah kepada misalkan pihak-pihak tertentu yang terlibat,” ujar Irwan.

“Kami belum menunjuk pelaku. Tapi kami berangkat dari dugaan motif. Ada beberapa motif yang sedang kita kumpulkan dan itu masih proses,” imbuhnya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah mulai membusuk dan dalam kondisi bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com