PERISTIWA

Holywings Pekanbaru Didemo Massa Ormas

Hukum | Senin, 27 Juni 2022 - 13:02 WIB

Holywings Pekanbaru Didemo Massa Ormas
Foto beberapa anggota ormas saat berbicara dengan pihak keamanan Holywings Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Senin (27/6/2022). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Imbas materi promosi yang dianggap provokatif, tempat hiburan Holywings yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru didemo oleh puluhan masa dari salah satu ormas di Pekanbaru, Senin (27/6/2022).

Holywings yang berada di Jalan Soekarno-Hatta tersebut tutup dan dijaga oleh beberapa tenaga keamanan. Di pagar pintu masuk dipasang dua spanduk yang bertuliskan "Tempat ini disegel oleh masyarakat Pekanbaru" dan "Tutup Holywings di bumi Melayu Riau," 


Salah seorang massa yang namanya enggan disebutkan mengatakan, ini merupakan aksi damai dan meminta keterangan dari pihak Holywings terkait Imbas materi promosi yang mereka lakukan.

Sementara itu, Ryus Zega salah seorang petugas keamanan Holywings Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru enggan memberikan komentar karena bukan menjadi kewenangannya untuk memberikan tanggapan terkait aksi unjuk rasa tersebut.

"Mohon maaf saya tidak bisa memberikan komentar terkait aksi unjuk rasa ini. Karena saya tidak mempunyai kapasitas untuk memberikan keterangan," ujar Ryus Zega kepada Riau Pos.co.


Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: E Sulaiman









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  9-Gugust.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com