DIKERJAKAN DIREKTORAT PENYIDIKAN

KPK Pastikan Penyidikan Kasus yang Ditangani Novel Tetap Dikerjakan

Hukum | Jumat, 28 Agustus 2020 - 15:42 WIB

KPK Pastikan Penyidikan Kasus yang Ditangani Novel Tetap Dikerjakan
Penyidik KPK Novel Baswedan (DOK JAWA POS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memastikan penyidikan kasus korupsi yang ditangani penyidik Novel Baswedan tetap dikerjakan meskipun Novel terkonfirmasi positif Covid-19.


"Penyidikan perkara tetap dikerjakan oleh Direktorat Penyidikan, kan ada penyidik yang lainnya," ucap Firli dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (28/8), seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, ia juga memastikan penyidikan kasus korupsi tetap dituntaskan yang nantinya akan diatur oleh Deputi Penindakan dan Direktur Penyidikan KPK. "Pekerjaan tetap dituntaskan dan kita harus tetap sehat. Deputi Penindakan dan Direktur Penyidikan yang mengatur," ujar Firli.

Sebelumnya, Novel juga telah membenarkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa gejala. "Iya (benar positif Covid-19), Alhamdulillah saya merasa sehat," kata Novel saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Menurut Novel, ia sempat demam dan batuk lalu menjalani tes swab, namun saat ini kondisinya stabil dan akan menjalani isolasi mandiri.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com