LAWAN CORONA

Bupati dan Forkopimda Inhil Ikut Razia Penerapan Prokes 

Indragiri Hilir | Minggu, 02 Mei 2021 - 02:00 WIB

Bupati dan Forkopimda Inhil Ikut Razia Penerapan Prokes 
Bupati Inhil HM Wardan dan unsur Forkopimda setempat saat mendatangi salah satu kafe di Jalan Subrantas Tembilahan, Sabtu (1/5/2021) malam. (INDRA EFENDI/RIAUPOS.CO)

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Guna menekan angka positif Covid19 di Indragiri Hilir (Inhil), Bupati dan unsur Forkopimda setempat ikut melaksanakan razia penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Sabtu (1/5/2021) malam.

Sebelum itu, dilaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan. Dalam amanatnya Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan agar petugas penegak disiplin Covid-19 memberikan edukasi kepada masyarakat.


"Berikan teguran kepada masyarakat dengan cara-cara humanis," pesan Bupati Inhil HM Wardan.

Didampingi Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Dandim Inhil/0314 Letkol Inf Imir Faisal serta pihak-pihak terkait lainnya, Bupati mengungkapkan bahwa telah terjadi peningkatan yang signifikan kasus positif Covid-19.

Oleh karena petugas penegakkan disiplin Prokes yang terdiri dari 4 kelompok itu menyisir tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, warung kopi dan kafe.

"Imbau masyarakat dengan tegas. Sampaikan dengan cara-cara humanis," pintanya. 

Setelah apel, rombongan yang dibagi 4 kelompok ini langsung bergerak menuju sasaran, baik itu di Jalan Subrantas, Lingkar, Telaga Biru, M Boya, H Said, Jalan Kartini dan Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan. 

"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan malam ini berdampak positif dan mampu menekan lanju penyebaran virus corona," imbuh Bupati yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Inhil ini.

Laporan: Indra Efendi (Tembilahan)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com