8 Petak Rumah Semi Permanen Terbakar

Indragiri Hilir | Selasa, 03 Maret 2020 - 10:15 WIB

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 8 petak rumah semi permanen di Blok B, Dusun Tegal Wangi, RT 06/ RW 02 Rumbai, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas ludes terbakar, Senin (2/3) sekitar pukul 11.30 WIB.


Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya saja kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Menurut keterangan polisi dari hasil introgasi di lapangan, api dengan cepat membakar bagian bangunan. Apalagi pada umumnya bahan bangunan rata-rata terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.00 WIB," kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman.

Selain para petugas, baik dari pemadam yang dibantu Polri dan TNI serta masyarakat upaya memadamkan kobaran api yang tampak semakin membesar dilakukan dengan menggunakan peralatan seadanya.

"Petugas yang dibantu masyarakat berupaya keras memadamkan api supaya tidak semakin membesar," terang mantan Kapolsek Mandah ini.

Beberapa hari sebelumnya peristiwa serupa juga terjadi di Desa Sungai Gantang. Meski juga tidak terdapat korban jiwa, kerugian materil ditaksir saat itu mencapai ratusan juta rupiah.(ind)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com