INDRAGIRI HILIR

Bupati Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD

Indragiri Hilir | Jumat, 03 September 2021 - 10:13 WIB

Bupati Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyampaikan sambutan saat membuka forum konsultasi publik rancangan awal RPJMD 2018-2023, Rabu (1/9/2021). (HUMAS PEMKAB INHIL/RIAUPOS.CO)

BUPATI Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka forum konsultasi publik rancangan awal perubahan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2018-2023, Rabu (1/9).

Tujuan dari pertemuan tersebut, antara lain adalah untuk memperoleh masukan, penyempurnaan terhadap penjabaran visi dan misi, tujuan dan sasaran arah kebijakan yang ada pada RPJMD Inhil 2018-2023.


Pertemuan tersebut, dijelaskan Bupati Inhil HM Wardan, bukan semata-mata memenuhi per­syaratan teknis penyusunan rancangan awal perubahan RPJMD sebagaimana diatur dalam Permendagri Nomor 86/2017.

"Akan tetapi juga momentum untuk menyusun sinergitas, sinkronisasi dan menyempurnakan tujuan, sasaran dari visi dan misi strategi arah kebijakan kita," ucapnya.

Apa yang dihasilkan dari pertemuan tersebut, kiranya harap Bupati Inhil itu, dapat benar-benar tepat sasaran dan diimplementasikan sebagaimana apa yang sudah direncanakan.

Setelah itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan materi yang juga  dipimpin Bupati Inhil HM Wardan. Baru kemudian penandatanganan berita acara forum konsultasi publik rancangan awal perubahan RPJMD.(adv)

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com