Berharap Sinergi dengan DPRD Lebih Baik

Indragiri Hilir | Jumat, 04 Oktober 2019 - 10:17 WIB

(RIAUPOS.CO) -- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti (SU) menghadiri rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Inhil priode 2019-2024, Kamis (3/10).


Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat, dia  mengucapkan tahniah kepada unsur pimpinan DPRD Inhil yang baru saja dilantik.

“Harapan saya agar para Ketua DPRD dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan masyarakat,” harap bupati.

Yang pasti, menurut bupati para unsur pimpinan maupun anggota DPRD Inhil tentu sudah mengetahui dengan utuh apa tugas dan tanggung jawab masing-masing. Termasuk apa yang harus di kerjakan.”Sehingga, kedepan pemerintah  daerah dan anggota DPRD bisa saling bersinergi lebih baik lagi,” paparnya.

Semua yang dikerjakan itu, dikemukakan bupati hanya untuk kepentingan masyarakat. Oleh sebab itu dia berharap agar kerjasama antara lembaga legislatif dengan eksekutif jauh lebih baik lagi. Adapun unsur pimpinan DPRD Inhil priode 2019-2014 yang dilantik adalah Ketua DPRD Inhil H Ferriyandi, Wakil Ketua Edy Gunawan, H Mariyanto dan Andi Rusli.(adv)
 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-30-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com