Sekda Buka Jambore PAUD

Indragiri Hilir | Rabu, 04 Desember 2019 - 09:28 WIB

Sekda Buka Jambore PAUD
FOTO BERSAMA: Sekda Inhil H Said Syarifuddin dan Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan berserta pihak lainnya foto bersama, Selasa (3/12/2019). (Humas Pemkab Inhil)

INDRAGIRIHILIR (RIAUPOS.CO) -- Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin membuka jambore Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kabupaten Inhil 2019, Selasa (3/12) pagi.

Hadir bersama-sama sekda, Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Wakil Ketua TP-PKK Inhil Anita Pramawati Syamsuddin, Ketua DWP Inhil Hj Sy Rohana Said Syarifuddin dan Unsur Forkopimda setempat serta pejabat eselon lainnya.

Salah satu tujuan dilaksanakannya pelaksanaan Jambore PAUD untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan tenaga pendidik, meningkatkan sportifitas dan mengelola kerjasama yang baik sesama anggota tim.

"Dan sebagai persiapan untuk mengikuti Jambore PAUD tingkat Provinsi Riau," kata Sekda Inhil H Said Syarifuddin.

Sekda melanjutkan, kemajuan pembangunan Inhil di bidang PAUD telah diapresiasi dengan berbagai penghargaan. Baik pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Hal tersebut tidak bisa dipisahkan dari kontribusi dan partisipasi semua pihak. Termasuk dinas dan instansi terkait serta tenaga pendidik dan penyelenggara PAUD yang ada di Kabupaten Inhil.

"Saya berharap kita semua tetap menjaga sinergi dan kinerja yang baik agar hal ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi untuk mewujudkan generasi Inhil yang unggul dan cemerlang," paparnya.

Adapun jumlah peserta jambore sebanyak 80 orang yang merupakan tenaga pendidik PAUD pada 20 Kecamatan se Inhil. Kedepan diharapkan supaya Jambore bisa dilakukan pada tingkat kecamatan.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com