Bupati Tutup Turnamen Sepakbola Raja Mahmud

Indragiri Hilir | Jumat, 05 Agustus 2022 - 10:15 WIB

Bupati Tutup Turnamen Sepakbola Raja Mahmud
Bupati Inhil HM Wardan dan unsur forkopimda setempat foto bersama salah seorang pemain usai penyerahan piala, Rabu (3/8/2022). (HUMAS PEMKAB INHIL FOR RIAUPOS.CO)

INDRAGIR IHILIR (RIAUPOS.CO) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menutup turnamen sepakbola Raja Mahmud Cup 2022 di lapangan sepakbola Desa Selensen, Kecamatan Kemuning, Rabu (3/8) petang.

Pada kesempatan ini, bupati memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Terlebih lagi dengan tingginya dukungan dan partisipasi masyarakat yang ada di sana.

Yamaha Alfa Scorpii

"Ini salah satu turnamen yang besar. Keberhasilan ini menjadi  prestasi bagi kita semua," ungkap bupati.

Lanjut bupati, 2023 mendatang direncanakan akan diselenggarakan  turnamen sepakbola Bupati Cup. Hal itu upaya menjawab keinginan dan antusias masyarakat atas kegiatan serupa.

"Insya Allah kita akan laksanakan Bupati Cup pada 2023 mendatang. Semoga rencana kita ini berjalan lancar dan dapat lebih meriah lagi," tambahnya.

Sementara itu pihak penyelenggara, RM Aminuddin mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi Bupati Inhil H  Wardan, serta masyarakat.


Tanpa dukungan itu, tidak mungkin turnamen tersebut berjalan sukses. "Semoga pelaksanaan ini dapat kita gelar lagi di masa mendatang,"sebutnya.

Pada penutupan ini disaksikan pertandingan final yang mempertemukan Batama FC kontra Selensen FC. Dalam laga ini dimenangkan Selensen FC dengan skor 2-1.(adv)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



HUT RI 77 Rokan hilir

BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-18.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com