INDRAGIRI HILIR

Wabup Silaturahmi Bersama Staf Kantor Camat GAS

Indragiri Hilir | Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:06 WIB

Wabup Silaturahmi Bersama Staf Kantor Camat GAS
Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti (SU) foto bersama usai silaturahmi bersama seluruh staf Kantor Camat Gaung Anak Serka (GAS), Selasa (5/10/2021). (HUMAS PEMKAB UNTUK RIAUPOS.CO)

INHIL (RIAUPOS.CO) - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti (SU) menggelar silaturahmi bersama seluruh staf Kantor Camat Gaung Anak Serka (GAS), Selasa (5/10).

Silaturahmi ini sejalan dengan dilakukannya peninjauan pelaksanaan vaksin di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS. Pada umumnya kasus positif Covid-19 sudah melandai. 


Vaksin saat itu menargetkan sekitar 400, baik masyarakat umum maupun pelajar. Hal tersebut merupakan pelaksanaan vaksin tahap pertama dengan jenis Sinovac. 

Kepada masyarakat di sana, Wabup menyampaikan bahwa vaksin aman. Oleh karena itu jangan takut untuk mengikutinya. Sehingga terjadi kekebalan tubuh.

"Ini bertujuan meningkatkan kekebalan terhadap virus Covid-19," urainya, sambil berharap target vaksin tercapai sebagaimana harapan. 

Kendati program vaksin berjalan lancar. Akan tetapi Wabup, kembali mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes). Baik dalam menggunakan masker dan sebagainya.(adv)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com