Perayaan Natal Bangun Semangat Jemaat

Indragiri Hilir | Kamis, 09 Januari 2020 - 09:29 WIB

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) -- Momen perayaan hari Natal diharapkan mampu membangun semangat bagi seluruh jemaat dalam menyongsong ke arah yang lebih baik lagi.


Demikian dikemukakan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan kala menyampaikan sambutan pada Perayaan Natal Oikumene TNI, Polri, PNS, dan masyarakat Inhil, Selasa (7/1) malam.

Saat itu panitia mengusung tema Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang. Pada konsepnya, tema ini memiliki makna membangun persahabatan dalam berbagai perbedaan untuk mewujudkan masyarakat Inhil yang damai dan sejahtera.

“Perbedaan bukan membuat kita tidak bersahabat, namun perbedaan sebagai warna yang indah yang diciptakan Tuhan untuk kita semua,” kata Bupati.

Apapun latar belakang keyakinan sebaiknya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, serta untuk kemajuan Kabupaten Inhil secara umum.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pihak dan tamu undangan, mulai dari Bupati, unsur Forkopimda serta jemaat yang berasal dari berbagai wilayah di Indragiri Hilir.(adv)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com