Mantapkan Kerja Sama dengan Pemprov Jatim

Indragiri Hilir | Senin, 09 Maret 2020 - 10:09 WIB

Mantapkan Kerja Sama dengan Pemprov Jatim
Sekda Inhil H Said Syarifuddin, memimpin rapat persiapan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim), Sabtu (7/3/2020).(Humas Pemkab Inhil)

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) -- PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) memantapkan persiapan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim).


Upaya penyempurnaan persiapan tersebut digelar rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin yang didampingi sejumlah kepala oraganisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

“Rapat ini salah satu tindak lanjut MoU antara Gubernur Riau dengan Gubernur Jawa Timur beberapa hari lalu,” kata Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Sabtu (7/3).

Sedangkan Kabupaten Inhil, juga telah melakukan pertemuan di Surabaya dalam rangka kerjasama perdagangan dan industri. Kerja sama ini diyakini dapat mendongkrak taraf perekonomian daerah.

“Dalam waktu dekat ini kita akan mengirimkan surat gubernur Jatim, terkait rencana kunjungan kesana,” tambahnya.

Banyak keuntungan yang akan didapat dalam kerja sama tersebut. Salah satunya biaya angkut transportasi yang akan lebih murah. Bahkan hal-hal lain yang juga termasuk dalam perjanjian kerja sama tersebut.

Pemkab Inhil sendiri, sambung sekda, akan terus berupaya memberikan yang terbaik terhadap kemajuan daerah. Termasuk dalam memfasilitasi pertemuan yang akan melibatkan pihak terkait di dalamnya.(adv)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com