INDRAGIRI HILIR

Bangun Kesejahteraan Sosial

Indragiri Hilir | Rabu, 10 November 2021 - 13:52 WIB

Bangun Kesejahteraan Sosial
HM WARDAN (ISTIMEWA)

INHIL (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan selalu memberikan kesempatan yang seluas-luasnya dalam membangun kesejahteraan sosial.

Hal ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan, saat membuka Bimtek Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Sosial (LK3) di Tembilahan, Senin,  (8/11) siang.

Yamaha Alfa Scorpii

Kesempatan yang luas itu diberikan kepada individu, keluarga dan masyarakat. Mereka diminta berpartisipasi secara aktif, mandiri dan berkelanjutan dalam pembangunan kesejahteraan sosial.

"Baik melalui wadah LKS, LK3, PSM dan Karang Taruna, maupun sejenisnya," ungkap Bupati.

Living World Pekanbaru

Melalui bimtek dan pengukuhan pengurus Karang Taruna saat itu dikatakan Bupati Inhil dua priode ini pula supaya para peserta dapat memanfaatkan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya. Sehingga mampu meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan pengabdian sosial serta terlibat secara aktif dalam pembangunan kesejahteraan sosial.

Khusunya di Kabupaten Inhil. "Para peserta agar dapat mengenali potensi diri pada lembaga yang kita bina. Serta bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing," tambahnya.(adv)







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  25-mai.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com