ORARI Lokal Inhil Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Indragiri Hilir | Selasa, 11 Mei 2021 - 11:49 WIB

ORARI Lokal Inhil Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama
Ketua ORARI Lokal Inhil H Subhan YD5NEP (tengah) bersama 54 orang anggota ORARI Lokal Inhil YH5ND membagikan takjil kepada masyarakat di sejumlah jalan protokol di Kota Tembilahan Indragiri Hilir, Ahad (9/5/2021). (ORARI FOR RIAU POS)


TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Guna memberikan kebahagiaan terhadap sesama  Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Indragiri Hilir (Inhil) membagikan 350 paket takjil selama 2 hari dan buka puasa bersama para anggota di Musala SMK Farmasi Jalan Trimas no 88, Tembilahan.

Kegiatan yang berlangsung mulai 8 hingga 9 Mei 2021 itu dihadiri Pembina ORARI Lokal Inhil H Indra Mukhlis Adnan YC5NEG,  didampingi Ketua ORARI Lokal Inhil H. Subhan YD5NEP dan 54 orang anggota ORARI Lokal Inhil YH5ND, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.


Menurut Indra, kegiatan yang rutin dilakukan oleh ORARI Lokal Inhil selama Ramadan ini merupakan salah satu langkah mempererat jalinan silaturahmi antara anggota ORARI Lokal Inhil dan juga masyarakat sekitar.

Pasalnya, kegiatan ORARI Indragiri Hilir Ramadan Net juga dilakukan oleh para anggota ORARI di daerah lainnya seperti di ORARI Lokal Jambi, ORARI Lokal Pekanbaru, ORARI Ukui, ORARI Sumatera Barat dan  ORARI Lokal Palembang.

“Intinya kita ingin memperkuat silaturahmi antara sesama anggota. Dan mencoba berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang ada di Tembilahan,” kata dia.

Ia berhatap semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat memperkuat silaturahmi antara masyarakat dan juga anggota ORARI Lokal Inhil. (ayi)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com