INDRAGIRI HILIR

Geliatkan Kembali Minat Olahraga Bola Voli

Indragiri Hilir | Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:32 WIB

Geliatkan Kembali Minat Olahraga Bola Voli
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, ketika menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Inhil periode 2021-2025, Senin (11/10/2021). (HUMAS PEMKAB INHIL /RIAUPOS.CO)

INHIL (RIAUPOS.CO) - Olahraga merupakan aktivitas fisik yang sangat positif. Disamping dapat menambah kebugaran jasmani. Maka dari itu perlu untuk menggalakkan kembali apapun jenis olahraga.

Demikian ditegaskan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, ketika menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Inhil  2021-2025, Senin (11/10).


"Galakkan kembali olahraga ini. Supaya muncul bibit-bibit baru," pesannya.

Bupati berpesan kepada seluruh pengurus untuk dapat merealisasikan visi dan misi, agar PBVSI Inhil lebih baik dan berprestasi. Karena melalui olahraga secara tak langsung sudah mempromosikan nama daerah.  "Semoga tim bola voli Inhil meraih medali emas pada ajang multi iven di tahun-tahun mendatang. Antara lain Porprov Riau nanti," harapnya.  Oleh karenanya, bupati berharap pengurus yang baru dilantik dapat bergerak lebih cepat dalam menggulirkan turnamen-turnamen yang mampu memberikan motivasi bagi masyarakat Inhil. 

Ketua Umum Pengprov PBVSI Riau, H Burhanuddin Husin, berharap kepengurusan yang baru dilantik mempunyai visi dan misi yang jelas serta terukur. Terutama untuk berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama Inhil.  "Kita punya tanggung jawab dan tugas untuk memajukan olahraga bola voli di Inhil," tukasnya.(adv)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com