Bupati Hadiri Tepuk Tepung Tawar Wakapolri

Indragiri Hilir | Senin, 13 Januari 2020 - 09:14 WIB

Bupati Hadiri Tepuk Tepung Tawar Wakapolri
HADIRI KEGIATAN: Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri kegiatan tepuk tepung tawar Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolri) Republik Indonesia Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono MSi di Pekanbaru, Sabtu (1/11/2020). (Humas Pemkab Inhil)

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) -- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri prosesi tepuk tepung tawar Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolri) Republik Indonesia Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, MSi di Pekanbaru, Sabtu (11/1).


Dalam kesempatan ini hadir Gubernur Riau H Syamsuar, Kapolda Riau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimpda) se-Provinsi Riau, Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat LAM Riau, Ketua Umum Dewan Pimpinan LAM Riau dan tamu undangan lainnya.

Secara arti dalam adat maupun budaya melayu, upacara adat tepuk tepung tawar adalah merupakan doa untuk keselamatan dan kesejahteraan. Baik itu untuk penerima maupun daerah dan masyarakat.

Sebagai mana diketahui Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si merupakan salah salah satu putra daerah asal Riau yang sekarang diberi amanah dan jabatan yang tinggi di institusi Polri, yakni sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan selamat kepada Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono yang telah mendapatkan amanah untuk dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban bangsa dan negara.

"Semoga bapak beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang mulia ini," harap Wardan.

Sebagai putra daerah Riau, yang saat ini menjabat sebagai orang nomor 2 di tubuh Kepolisian Indonesia juga merupakan sebuah kebanggan bagi masyarakat Riau sendiri.(adv)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com