Bupati dan Fokopimda Ikuti Rakornas Bersama Presiden

Indragiri Hilir | Rabu, 13 November 2019 - 17:56 WIB

Bupati dan Fokopimda Ikuti Rakornas Bersama Presiden
Bupati Inhil HM Wardan saat mengikuti Rapat koordinasi nasional (Rakornas) bersama Presiden RI Joko Widodo di Bogor, Rabu (13/11/2019).

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri Rapat koordinasi  nasional (Rakornas) bersama Presiden RI Joko Widodo di Bogor, Rabu (13/11).

Pada Rakornas tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Inhil Edy Gunawan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres AKBP Indra Duaman Siahaan, Kajari Inhil H Susilo dan beberapa pejabat terkait lainnya.

Rakornas yang diselenggarakan pemerintah pusat dengan melibatkan pemerintah daerah, provinsi dan kabupaten/kota yang dipusatkan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor itu mendapat respon positif oleh Bupati Inhil HM Wardan.

"Semua ini untuk mensinkronisasikan seluruh program-program yang ada di pusat hingga ke tingkat daerah," kata Bupati Inhil HM Wardan.


 

 

Pada dasarnya sinkronisasi program tersebut, supaya dapat diaplikasikan di Kabupaten Inhil, dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan seusai visi misi Bupati Inhil untuk satu priode ke depan.

 

 

 
Laporan Indra Effendi
Editor: Deslina
 



youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com