Bupati Apresiasi Capaian Pembangunan TBBM

Indragiri Hilir | Kamis, 14 April 2022 - 10:07 WIB

Bupati Apresiasi Capaian Pembangunan TBBM
Bupati Inhil HM Wardan (tengah) foto bersama saat menerima pihak manajemen PT Elnusa Petrofin di Tembilahan, Selasa (12/4/2022). (HUMAS PEMKAB INHIL)

INDRAGIRIHILIR (RIAUPOS.CO) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi pencapaian pembangunan Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) oleh PT Elnusa Petrofin yang telah menembus angka 65,82 persen.

Hal ini disampaikan bupati saat menerima kunjungan dari pihak PT Elnusa Petrofin di rumah dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan, Tembilahan, Selasa (12/4) siang.

Yamaha Alfa Scorpii

Pada kesempatan ini pihak Elnusa melaporkan mengenai progres pembangunan TBBM yang terletak di Kecamatan Kempas. Secara angka, pembangunannya telah melebih 50 persen.

"Alhamdulillah atas pencapaian itu. Sampai hari ini proses pembangunan masih sesuai. Mudah-mudahan tidak ada kendala sehingga segera beroperasi," harapnya.

Koodinator projek BBMT PT Elnusa Petrofin Budi Suprayogi menjelaskan bahwa pada Agustus 2022 mendatang akan dilaksanakan komisioning untuk persiapan operasional pada 2023 mendatang.

"Kita terus berusaha semaksimal mungkin agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai skedul dan arahan Pak Bupati,"sebutnya.


Artinya, ia dan manejemen serta masyarakat Inhil sangat berharap agar 2023 mendatang TBBM dapat beroperasi dalam memenuhi keperluan dan ketersediaan BBM di wilayah Inhil maupun sekitarnya.(adv)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-15.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com