KECELAKAAN KERJA

Dua Pekerja Proyek SPBU Mengalamai Kecelakaan, Satu Meninggal

Indragiri Hilir | Senin, 14 September 2020 - 01:09 WIB

Dua Pekerja Proyek SPBU Mengalamai Kecelakaan, Satu Meninggal
Petugas kepolisian dan sejumlah teman korban saat mengevakuasi jazad korban meninggal akibat kecelakaan kerja saat membangun SPBU di Tempuling, Indragiri Hilir, Ahad (13/9/2020). (INDRA EFENDI/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) - Dua pekerja proyek pembangunan SPBU di Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir (Inhil) mengalami kecelakaan saat sedang bekerja, Ahad (13/9/2020) sore. Satu di antaranya meninggal dunia.

Satu lagi dengan inisial I hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskemas Tempuling untuk mendapatkan perawatab medis. Sementara jazad R (25) dibawa ke kampung halamanya Sumatra Utara (Sumut).


Menurut informasi di lapangan, sebelum musibah itu terjadi kedua korban dan beberapa temanya sedang melakukan pemasangan kayu cerucuk. Pemasangan juga menggunakan alat berat. 

"Saat sedang bekerja, alat berat yang digunakan tiba-tiba rusak dan menghimpit teman kami,"kata Saimun, salah seorang rekan korban. 

Sementara Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan, saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan seluler pribadinya membenarkan tentang peristiwa yang menelan satu korban meninggal tersebut. 

Akan tetapi, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh sebab petugas di lapangan masih melakukan penyelidikan. 

"Betul, masih kami selidiki," jawab Kapolres Inhil singkat.

Laporan: Indra Efendi (Tembilahan)
Editor: Hary B Koriun





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-20.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com