Bupati Resmikan Program DMIJ Keritang

Indragiri Hilir | Sabtu, 15 Februari 2020 - 10:59 WIB

Bupati Resmikan Program DMIJ Keritang
Bupati Inhil HM Wardan menandatangani prasasti DMIJ plus terintegrasi Kecamatan Keritang, Kamis (13/2/2020). (Human Pemkab Inhil for RiauPos.co)

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) -- BUPATI Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan penggunaan program DMIJ plusterintegrasi, Kecamatan Keritang, Kamis (13/2). Hal itu merupakan bentuk komitmen atas keseriusan terhadap pelaksanaan pembangunan.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Nyiur Permai, Kecamatan Keritang, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Karena dengan program ini masyarakat dapat menikmati infrastruktur yang memadai.

Gebyar DMIJ plus terintegrasi 2019 kecamatan disertai dengan penandatanganan prasasti Program DMIJ plus terintegrasi seluruh desa yang ada di salah satu bagian selatan Inhil ini.

"Progres program DMIJ plus terintegrasi ini kita lihat sudah cukup maksimal," ujar Bupati Inhil HM Wardan.

Untuk itu, diharapkan setiap pengerjaan yang dilakukan memiliki mutu dan kualitas sehingga dapat dinikmati masyarakat dalam jangka yang cukup panjang.

Dia juga menyampaikan bahwa dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Keritang salah satu kecamatan yang konsisten melaksanakan Program DMIJ plus terintegrasi.

"Harapan saya kepada kepala desa (kades) untuk selalu proaktif lagi mencari dana pembangunan untuk desa. Karena, Program DMIJ plus terintegrasi ini tidak hanya di kerjakan satu dinas atau badan saja," imbuh bupati.

Camat Keritang Hadi Rahman mengungkapkan dengan mengikuti segala prioritas unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil pelaksanaan DMIJ disana telah terlaksana dengan baik.

"Termasuk mulai dari pembangunan infrastruktur desa, BUMDes, satu desa satu rumah tahfiz dan program-program lainya," tutup Camat Keritang.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com