DPRD INHIL

Milad Inhil, Ketua DPRD Puji Keberhasilan Pemerintah Daerah

Indragiri Hilir | Senin, 15 Juni 2020 - 11:30 WIB

Milad Inhil, Ketua DPRD Puji Keberhasilan Pemerintah Daerah
Unsur pimpinan DPRD Inhil saat sidang paripurna istimewa, Ahad (14/6/2020).

Sidang paripurna istimewa milad ke-55 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2020 ini menjadi lebih spesial karena dipimpin pertama kali oleh Ketua DPRD Inhil H Ferriyandi, Ahad (14/6). Meski di tengah pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi khidmat sidang paripurna istimewa milad ke-55 Kabupaten Inhil. Segala prosesi sidang berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Pada momen yang cukup bersejarah ini, dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Kajari Inhil Susilo, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan unsur forkopimda.


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Inhil H Ferriyandi,  memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah atas kemajuan dan perkembangan daerah di bawah pemerintahan HM Wardan bersama H Syamsuddin Uti.

"Kami sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab Inhil di masa pemerintahan Bupati HM Wardan yang telah peduli atas pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Negeri Hamparan Kelapa Dunia," kata Ketua DPRD Inhil  H Ferriyandi.

Polotikus dari Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, makna milad terus dijunjung tinggi dengan nilai-nilai positif. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Maknai hari jadi Inhil ini dengan nilai postif, baik dari sektor pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain sebagainya," papar Ferriyandi yang juga menjabat sebagai Ketua PBSI Inhil itu.

Dia sangat beryukur tetap dapat memimpin sidang paripurna dengan didampingi para unsur Wakil Ketua DPRD Inhil Edy Gunawan, dan para anggota lain serta Plt Sekwan Indra Yepi Rais. Sidang dengan mematuhi standar protokol Covid-19, menurut Ferriyandi, jauh-jauh hari sudah dikoordinasikan bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Inhil. Ia berharap wabah tersebut cepat berlalu sehingga dapat beraktivitas normal seperti semula.(adv)

NARASI DAN FOTO: INDRA EFENDI



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com