Wabup Syamsuddin Uti Terima Kunjungan Masyarakat Kempas Jaya

Indragiri Hilir | Rabu, 15 Juni 2022 - 09:05 WIB

Wabup Syamsuddin Uti Terima Kunjungan Masyarakat Kempas Jaya
Wabup Inhil H Syamsuddin Uti saat berdialog dengan perwakilan masyarakat Kelurahan Kempas Jaya, Senin (13/6/2022) petang. (HUMAS PEMKAB INHIL)

INDRAGIRIHILIR (RIAUPOS.CO) - Guna mempererat hubungan silaturahmi, Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, menerima kunjungan masyarakat Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Senin (13/6) petang.  

Kedatangan perwakilan masyarakat Kempas Jaya, di ruang kerja Wabup di lantai 1 Kantor Bupati Inhil di Tembilahan, diawali dengan diskusi mengenai kondisi infrastruktur yang ada di sana.

Yamaha Alfa Scorpii

"Sejumlah infrastruktur di tempat kami  memang membutuhkan perhatian," kata Lurah Kempas Jaya Rokhimin, yang diamini sejumlah Ketua RT dan RW Kelurahan Kempas Jaya.  

Salah seorang tokoh masyarakat Kempas Jaya, Suroso, mengaku senang dan bahagia bisa berkomunikasi lansung dengan Wabup. Selain dapat menyampaikan kondisi daerahnya, pertemuan itu juga menjadi momen bersejarah.

"Ini merupakan kesempatan langka dan sangat berharga," katanya.

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, menyambut baik atas kedatangan masyarakat Kempas Jaya. Sebagai seorang pemimpin dia akan selalu siap menerima dan mendengarkan keluhan masyarakat.  


"Sudah menjadi tugas kita menerima dan mendengarkan keluhan masyarakat,"  ujar Wabup.

Wabub menambahkan, sebagai pemimpin saat sekarang ini harus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan sebaliknya, pimpinan yang dilayani.(adv)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  10-Aguss.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com