WABAH CORONA

12 Pasien Positif di Rohil Dirawat Intensif

Indragiri Hilir | Selasa, 15 September 2020 - 09:42 WIB

12 Pasien Positif di Rohil Dirawat Intensif
Ilustrasi (DOK RIAUPOS.CO)

ROHIL (RIAUPOS.CO) -- Angka penderita positif Covid19 Rokan Hilir (Rohil) kembali bertambah, dari sehari sebelumnya tercatat sebanyak sembilan orang, menjadi 12 orang per Senin (14/9). Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH menerangkan, total positif Covid-19 Rohil sebanyak 71 orang. Dengan rincian 55 orang sembuh dan pulang, 12 orang masih dirawat, dua meninggal dan dua orang probable.


"Untuk yang masih dirawat tersebut satu orang dari Puskesmas Bangko Jaya dirujuk ke RS Arifin Achmad Pekanbaru, tiga rujukan Puskesmas Simpang Kanan, Rimba Melintang dan Bangko Kanan dirawat di RSUD DR RM Pratomo Bagansiapiapi, lima orang di Puskesmas Balai Jaya, dan satu orang di Puskesmas Bagansiapiapi," katanya.

Sementara dua orang yang dikategorikan probable berada di wilayah Puskesmas Bagan Batu dan yang meninggal satu dari wilayah Puskesmas Bagansiapiapi dan satu dari puskesmas Bagan Batu. Adapun untuk total pelaku perjalanan (PP) tercatat sebanyak 14.410 orang, dengan jumlah kontak erat 1.986 orang dan suspect tiga orang.(sol/esi/wir/hsb/ fad/amn)

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com