INDRAGIRI HILIR

Cegah Penularan Virus melalui Diri Sendiri

Indragiri Hilir | Senin, 16 Agustus 2021 - 10:28 WIB

Cegah Penularan Virus melalui Diri Sendiri
Bupati Inhil HM Wardan dan Wabup Inhil H Syamsuddin Uti serta unsur forkopimda setempat, mengikuti rakor penanggulangan Covid-19 secara virtual di Tembilahan, belum lama ini. (HUMAS PEMKAB INHIL/RIAUPOS.CO)

BERBAGAI upaya dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19. Baik melalui sosialisasi kepada masyarakat sampai dengan pembatasan-pembatasan sosial kemasyarakatan. 

Tapi yang tidak kalah pentingnya, dikatakan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, pencegahan yang paling ampuh dapat dimulai melalui diri sendiri. Artinya, seseorang mau menerapkan protokol kesehatan secara konsisten. 

Yamaha Alfa Scorpii

"Antisipasinya bisa kita mulai dari diri kita sendiri," kata Bupati Inhil HM Wardan, saat menerima paket bantuan dari pelaku usaha, baru-baru ini. 

Maka itu dipesankan bupati, semua pihak dapat mengatasi penyebaran virus corona. Mengantisipasi secara dini, menurut Bupati jauh lebih baik ketimbang mengobati. Pesan ini perlu disampaikan secara luas kepada masyarakat.  

Living World Pekanbaru

"Sosialisasikan hal ini kepada keluarga kita dan tetangga masing-masing, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," urainya. 

Atas nama Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid 19 Inhil, HM Wardan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah berperan aktif memberantas penyebaran virus. 


Khusunya bagi pihak-pihak yang telah memberikan bantuan. Lalu disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil kepada pihak yang berhak untuk menerimanya. 

Disampaikan bupati, kepercayaan tersebut sangat berharga bagi pihaknya. Maka itu, Pemkab Inhil akan menyalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak untuk menerimanya. 

Sampai saat ini sebagai besar wilayah di Indonesia masih siaga darurat. Demikian pula Kabupaten Inhil yang selalu tanggap dengan kondisi tersebut. Hingga saat itu Satgas selalu melakukan upaya-upaya memutus mata mata rantai penyebaran virus corona.(adv)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com