INDRAGIRI HILIR

Bupati Ikuti Penyerahan TPID Award Secara Virtual

Indragiri Hilir | Jumat, 17 September 2021 - 12:40 WIB

Bupati Ikuti Penyerahan TPID Award Secara Virtual
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengikuti penyerahan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award-2021 secara virtual dari ruang Multimedia Diskominfopers, Kamis (16/9/2021). (DISKOMINFOPERS INHIL UNTUK RIAUPOS.CO)

INHIL (RIAUPOS.CO) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengikuti penyerahan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award-2021 secara virtual dari ruang Multimedia Diskominfopers, Kamis (16/9).

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Riau H Syamsuar, dan diikuti Bupati/ Walikota se-Provinsi Riau, diketahui merupakan bentuk penghargaan bagi pemerintah daerah yang terlibat dalam TPID.


Saat itu Bupati Inhil HM Wardan, didampingi Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Inhil Rama, Sekretaris Disperindag Inhil, Wanhar, pihak Dinas Perkebunan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perternakan dan Bulog.

Dari 3 daerah di Riau, yang menjadi Indikator TPID, Kabupaten Indragiri Hilir salah satu diantaranya. Agar dapat meraih hasil maksimal dalam TPID, maka perlu kerja sama antara pihak-pihak terkait.

Ada beberapa poin untuk meraih TPID Award. Diantaranya, disiplin melaporkan kegiatan dan perkembangan inflasi kepada Kementrian Koordinator Perekonomian Melalui Tim Pengendalian Inflasi Nasional (TPIN).

Kemudian dengan melaksanakan kegiatan High Level Meeting (HLM) secara maksimal dengan mengundang seluruh anggota tim TPID. Lalu melaksanakan komunikasi dan mengikuti rapat-rapat koordinasi dengan pihak terkait."Mudah-mudahan kedepan kita dapat menjadi yang terbaik dalam urusan TPID," harap Bupati, singkat.(adv)
 

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com