INDRAGIRI HILIR

Ajak Pelajar Ikhtiar dengan Berselawat

Indragiri Hilir | Jumat, 17 September 2021 - 12:49 WIB

Ajak Pelajar Ikhtiar dengan Berselawat
Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti memberikan penjelasan saat meninjau pelaksanaan vaksin di SMPN 2 Tembilahan Hulu, Rabu (15/9/2021). (DISKOMINFOPERS INHIL UNTUK RIAUPOS.CO)

INHIL (RIAUPOS.C0) - Meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN2 Tembilahan Hulu, Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, mengajak pelajar berikhtiar dengan bersalawat.

Vaksinasi dijelaskan Wabup salah satu syarat untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Hal itu juga tertuang dalam SKB 4 Menteri tentang Pembelajaran di Tengah Pandemi. "Untuk bisa menyelenggarakan PTM Terbatas. Maka dari itu, vaksinasi terhadap pelajar ini sangat penting," kata Wabup.


Setidaknya, lanjut Wabup, melalui program vaksin bagi pelajar dapat memperlancar percobaan PTM terbatas yang diagendakan selama 2 bulan kedepan. "Nah setelah semua lancar, kegiatan belajar mengajar bisa kembali normal," harapnya.

Terakhir, Wabup mengajak kepada seluruh siswa dan siswi yang akan mengikut vaksin untuk bershalawat sebagai salah satu bentuk ikhtiar sehingga Pendemi Covid-19 segera berakhir.(adv)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com