DITEMUKAN MENANTU

Pasutri di Inhil Ditemukan Meninggal dalam Rumah

Indragiri Hilir | Kamis, 19 November 2020 - 12:00 WIB

Pasutri di Inhil Ditemukan Meninggal dalam Rumah
Petugas dari Polsek GAS, saat menujukkan jasad korban pasangan sumai isteri yang meninggal di dalam kamar rumahnya, Rabu (18/11). (POLSEK GAS FOR RIAUPOS.CO)

TEMBILAHAN (RIAUPOS.CO) -- Pasangan suami istri di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Indragiri Hilir (Inhil) Riau, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Rabu (18/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Jasad ke dua korban pertama kali ditemukan salah seorang menantunya bernama Yaskin, yang hendak mengantarkan makanan. Namun saksi terkejut saat melihat tubuh mertua perempuanya, Jasiah, tergeletak tak sadarkan diri di dalam kamar belakang.


Lalu saksi, memanggil-manggil mertua laki-lakinya yang bernama Sukir. Hanya saja korban tidak menyahutnya. Setelah dilakukan pencarian ke bagian belakang, Sukir juga tidak dapat ditemuka.

Tak sampai di sana, saksi kembali ke rumah itu untuk mencari keberadaan mertuanya tersebut. Akhirnya, Sukir berhasil ditemukan di dalam kamar rumah bagian depan, setelah saksi mencari keberbagai sisi rumah.

"Korban ditemukan dalam kondisi terbujur kaku tidak bernyawa lagi," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, melalui Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto, Rabu (18/11) malam.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Selanjutnya saksi meminta pertolongan kepada warga setempat. Sekira Pukul 14.00 WIB, pihak kepolisian Polsek GAS bersama Koramil 05 GAS dan Tim Medis dari Puskesmas Kelurahan Teluk Pinang, datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas langsung melakukan olah TKP serta melakukan visum terhadap kedua jasad tersebut. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, diduga kuat korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Laporan: Indra Edendi (Tembilahan)
Editor: Rinaldi








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-24.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com