Berharap Hasil RUPS LB BRK Segera Diproses

Indragiri Hilir | Senin, 20 Januari 2020 - 09:48 WIB

Berharap Hasil RUPS LB BRK Segera Diproses
IKUTI RAPAT: Bupati Inhil HM Wardan saat mengikuti RUPS luar biasa Bank Riau Kepri di Pekanbaru, Jumat (17/1/2020) petang. (Humas Pemkab Inhil)

INDRAGIRI HILIR  (RIAUPOS.CO) -- HASIL rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa (LB) Bank Riau Kepri, hendaknya diproses sesegera mungkin dalam rangka mengisi kekosongan jabatan.


"Supaya tidak mengganggu peningkatan hasil kinerja perusahaan," sebut Bupati Indragiri Hilir (Inhil) usai mengikuti RUPS LB Bank Riau Kepri di Pekanbaru, Sabtu (19/1).

Saat itu, bupati didampingi sejumlah pejabat. Diantaranya Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil H Afrizal dan Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setdakab Inhil Wanhar.

Adapun agenda yang menjadi pembahasan saat itu, yakni penetapan calon pengurus perseroan dan penetapan calon dewan syariah perseroan Bank Riau Kepri.

Disamping upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil agar tetap konsisten sebagai pemegang saham di Bank Riau Kepri. Maka dari itu hasiln dari rapat tersebut meski segera di proses.

"Kita juga mengharapkan  sinergitas hubungan kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau-kepri dengan Pemkab Inhil dapat ditingkatkan," jelasnya.

Artinya sebagai pemegang saham yang selama ini sudah berjalan baik agar lebih optimal untuk memberikan sumbangsih positif dalam proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Inhil.(adv)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-23.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com