INDRAGIRI HILIR

Bupati Terima Kunjungan FPK Riau

Indragiri Hilir | Senin, 20 September 2021 - 10:34 WIB

Bupati Terima Kunjungan FPK Riau
Bupati Inhil HM Wardan menerima buku yang diserahkan FPK Provinsi Riau, akhir pekan lalu. (HUMAS PEMKAB INHIL UNTUK RIAUPOS.CO)

INHIL (RIAUPOS.CO) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menerima kunjungan kerja rombongan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di Edu Park Kodim 0314/Inhil di Tembilahan.  

Dipilihnya lokasi itu oleh bupati untuk menerima tamu merupakan hal yang baru dengan tujuan suasana dan keakraban para pihak semakin terasa dan nyaman. 


“Biasanya kita bersilaturahmi di dalam ruangan. Kali ini kita pilih lokasi ini dengan suasana berbeda,“ katanya, akhir pekan lalu.  

Bupati bersyukur, diskusi dapat terlaksana dengan baik dengan suasana kekeluargaan yang kuat. Bahkan dia merekomendasi tempat itu sebagai lokasi menerima tamu, bahkan dari luar Inhil sekalipun. Lanjut bupati, FPK sesuai dengan nomenklatur Inhil. Yakni pembauran kebangsaan di Inhil memang sudah terlihat berbaur dengan komponen masyarakatnya heterogen.  “Harapan saya aktivitas dan program organisasi tetap mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Inhil,“ tukasnya. 

Diharapkanya lagi supaya hubungan antara FPK Provinsi maupun FPK Kabupaten Indragiri Hilir, ke depannya semakin dapat ditingkatkan lagi, terutama demi kemajuan daerah. 

Rombongan FPK yang diketuai Kepala Kesbangpol Provinsi Riau, Kaharuddin berharap agar NKRI tetap utuh. Maka itu Bangsa Indonesia harus memiliki daya tahan dan daya tingkat untuk menghadapi segala ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan. 

Bank BJB

“Ya kita harus memahami dan menerapkan nilai-nilai luhur bangsa. Hal ini dapat diimplementasikan dengan menghormati perbedaan, semangat untuk bersatu, rela berkorban, pantang menyerah dan jiwa nasionalisme,“ ujarnya.(adv)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com