Ajak Semua Pihak Terapkan Revolusi Mental

Indragiri Hilir | Senin, 24 Februari 2020 - 11:36 WIB

Ajak Semua Pihak Terapkan Revolusi Mental
Bupati Inhil HM Wardan didampingi Wabup Inhil H Syamsuddin Uti dan Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah meresmikan rumah tahfiz di Kecamatan Kateman, belum lama ini.(Humas Pemkab Inhil)

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) -- Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsudin Uti (Inhil) menyerukan gerakan revolusi mental untuk semua kalangan dalam upaya membangun Inhil ke arah yang lebih baik.

"Revolusi mental ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat agar kedepan kita lebih baik lagi," kata Wabup Inhil H Syamsuddin Uti, dalam salah satu kesempatan baru-baru ini.

Dia menjelaskan tujuan revolusi mental mengubah cara pandang, piker dan sikap, perilaku dan cara kerja. Serta membangkitkan kesadaran dan membangun sikap optimistis, menuju Indonesia yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian.

"Kita jangan mau tertinggal dengan daerah lain. Kita sama-sama berubah lebih baik untuk kemajuan Inhil dimasa-masa akan datang," ajak wabup.

Dilanjutkan wabup, revolusi mental merupakan suatu gerakan seluruh masyarakat dengan cara yang cepat untuk mengangkat kembali nilai-nilai strategis yang diperlukan oleh bangsa dan negara Indonesia. "Mari kita merubah cara pandang, pikiran, sikap dan perilaku kita untuk berorientasi pada kemajuan dan kemodernan sehingga Indonesia menjadi bangsa yang besar dan mampu berkompetisi dengan bangsa lainnya," paparnya.

Gerakan revolusi mental, berfokus pada 5 gerakan diantaranya, gerakan Indonesia melayani, gerakan Indonesia bersih, gerakan Indonesia tertib, gerakan Indonesia mandiri dan gerakan Indonesia bersatu.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com