ROKAN HILIR

Bupati Terima Adhi Bhakti Nelayan Madya

Indragiri Hilir | Jumat, 24 September 2021 - 09:41 WIB

Bupati Terima Adhi Bhakti Nelayan Madya
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan foto bersama para pimpinan OPD usai menerima penghargaan, Kamis (23/9/2021). (HUMAS PEMKAB INHIL UNTUK RIAUPOS.CO)

INHIL (RIAUPOS.CO) - BUPATI Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerima penghargaan Adhi Bhakti Nelayan Madya dari Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional di Jakarta, Kamis (23/9).

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Inhil ini bersempena dengan pelaksanaan rembug paripurna kelompok kontak tani nelayan 2021 yang dibuka langsung Menteri Pertanian (Mentan) RI.  


Bupati didampingi pimpinan OPD, di antaranya Kadis Kominfopers Inhil Trio Beni Putra, Kadis Tanaman Pangan, Pertanian, Holtikultura dan Peternakan (DTPHP), Fajar Husen, Kadis Perkebunan H Sirajuddin dan lainnya. 

Apa yang diterima saat itu menandakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil di bawah kepemimpinan HM Wardan bersama H Syamsuddin Uti dan KTNA setempat terus mendorong dan dan memacu dalam membangun pertanian dan nelayan di sana.

Bupati mengaku bersyukur atas apa yang diterima saat itu. Tentunya dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungan pihak terkait dalam membangun sektor pertanian di Inhil. "Senang dan bahagia atas penghargaan ini. Aktivitas pembangunan pertanian yang ada Inhil menjadi motovasi dan daya bangkit bagi petani dan nelayan untuk meningkatkan produktivitas dan aktivitasnya,"kata Bupati. 

Dengan program-program pertanian dan perikanan, diharapkan pula terus dapat mengali potensi yang ada. Sehingga kesejahteraan masyarakat nelayan dan petani dapat mengalami peningkatan signifikan. 

Bank BJB

"Untuk itu kita tetap mengharapkan dukungan semua pihak agar usaha dalam meningkatkan bidang usaha pertanian dan nelayan ini dapat dimaksimalkan,"imbunya.(adv)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com