Wabup Buka Festival Antar Dojo Lemkari

Indragiri Hilir | Selasa, 25 Februari 2020 - 10:31 WIB

Wabup Buka Festival Antar Dojo Lemkari
Bupati Inhil HM Wardan dan para kepala daerah lainnya berbincang dengan Direktur Tata Ruang Kementrian Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Abdul Kamarzuki, Senin (24/2/2020).(Humas Pemkab Inhil for RiauPos.CO)

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) -- Wakil Bupati (Wabip) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti membuka Kejuaraan Festival Antar Dojo Lemkari, Ahad (23/2) petang.

Saat itu H Syamsuddin Uti yang juga sebagai Dewan Pembina (DP) Tembilahan Karate Club (TKC) didampingi Ketua KONI, unsur Pimpinan Forkopimda dan pihak terkait lainnya.

Diketahui bahwa sejumlah prestasi telah dipersembahkan TKC, sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Inhil mulai dari tingkat Provinsi sampai dengan Nasional bahkan Internasional.

"Pada awal  2020 TKC Inhil mengikuti Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 di Jakarta," kata Wabup Inhil H Syamsuddin Uti.

Kejuaraan Festival Karate Antar Dojo Lemkari Se-Kabupaten Inhil ini dilaksanakan selama 2 hari dengan diikuti 160 Karateka dari para Dojo Lemkari yang ada di Inhil.

"Sebanyak 170 kelas dari 16 kategori yang diperlombakan," jelasnya.

Masih menurut wabup, bahwa Festival Karate Antar Dojo ini dilaksanakan guna memberikan memotivasi kepada seluruh atlet karate yang mengikuti kompetensi tersebut.

"Kepada seluruh atlet karateka harus betul-betul menjaga sportivitas dan mengikuti seluruh aturan dari dewan juri," pesannya.

Setelah profesi pembukaan Dewan Pembina TKC dan seluruh undangan yang hadir berkesempatan menyaksikan  beberapa pertandingan Festival Karate antar Dojo saat itu.(adv)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com