INDRAGIRI HILIR

Bupati Buka Pelatihan Pemulasaran Jenazah

Indragiri Hilir | Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:10 WIB

Bupati Buka Pelatihan Pemulasaran Jenazah
Bupati Inhil HM Wardan membuka pelatihan pemulasaran jenazah yang diselenggarakan Himpunan Maulid Habsyi (HIMMAH) di Majelis Taklim Miftahusaadah Tembilahan Hulu, Senin (25/10/2021). (HUMAS PEMKAB INHIL FOR RIAUPOS.CO)

INDRAGIRI HILIR (RIAUPOS.CO) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka pelatihan pemulasaran jenazah yang diselenggarakan Himpunan Maulid Habsyi (HIMMAH) di Majelis Taklim Miftahusaadah Tembilahan Hulu, Senin (25/10).

Dalam kesempatan ini Bupati Inhil Dr HM Wardan MP juga berkesempatan memberikan buku-buku keagamaan kepada pimpinan Majelis Taklim Miftahusaadah KH Abdul Muis Kurnain.


"Kita berharap kegiatan ini mendapat hasil yang optimal dengan menyerap seluruh ilmu dan menerapkanya di lingkungan tempat tinggal masing-masing," ungkap bupati. 

Maka dari itu dia minta kepada para peserta agar bersunguh-sungguh mengikuti seluruh tahapan. Karena ilmu tersebut sangat bermanfaat baik buat diri sendiri maupun orang lain. "Setiap manusia tentu akan menghadapi yang namanya kematian," urainya. 

Masih dikatakan bupati, ilmu yang diperoleh melalui kegiatan tersebut hendaknya juga dibagikan kepada anggota keluarga dan masyarakat lainnya. Sehingga semakin banyak orang yang paham dengan pemulasaran jenazah.(adv) 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-27.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com